Recent Posts

Posts RSS

Pelatih PSPS Puji Kiper Danang


Tak ada yang memperkirakan kiper Danang Wihatmoko kembali berdiri di bawah mistar Persijap Jepara saat menghadapi PSPS Pekanbaru dalam pertandingan Superliga di Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (19/5). Pasalnya, ia masih cedera bahu dan diragukan tampil saat menghadapi PSPS.

Bahkan ia diperkirakan absen selama beberapa pekan akibat cederanya. Danang mengalami cedera bahu saat menahan tendangan keras Bambang Pamungkas di pertandingan melawan Persijap, Sabtu lalu.
Akibatnya, ia terpaksa ditarik keluar.

Namun, proses pemulihannya terhitung cepat dan saat-saat terakhir menjelang penyusunan tim, pelatih Junaedi memasukkan Danang sebagai starter.

Perjudian Junaedi tak salah. Danang kerap melakukan penyelamatan gemilang. Keberhasilan Persijap menang 1-0 atas PSPS tidak terlepas dari aksi menawan Danang.

"Pertandingan berjalan fair. Kedua tim bermain bagus. Kami seharusnya mewaspadai dua pemain sayap mereka," jelas pelatih PSPS Abdurrahman Gurning.

"Kami seharusnya bisa mencetak gol. Namun, peluang kami digagalkan oleh kiper Danang. Harus diakui, dia bermain luar biasa," puji Abdurahman.

Danang bermain menawan dan harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Bahkan dia sampai tiga kali menjalani perawatan selama pertandingan.

Termasuk lututnya yang sesungguhnya belum pulih dari cedera. Ia mengalami cedera lutut saat menghadapi Persema beberapa waktu lalu. Usai pertandingan, Danang juga langsung mendapat perawatan.

0 comments:

Post a Comment

Pariwisata di Jepara

Jepara merupakan sebuah kota indah di kaki gunung muria,boleh di bilang jepara merupakan kota yang sangat komplit (ibarat toko serba ada) walaupun tergolong sebuah kota kecil.Di sebelah timur di kawal dengan keexotisan gunung muria,di sebelah selatan terhampar pantai dengan panorama yang indah,dan masih banyak lagi keistimewaan yang lain.Temukan keistimewaan Jepara di sini.