Recent Posts

Posts RSS

MENINGGAL KETIKA SEDANG MENIKMATI MALAM PERTAMA

Sungguh malang nasib sebut saja namanya Marjono / Jojo, pemuda kampong yang mempunyai impian yang luar biasa ini ternyata mempunyai umur yang begitu pendek, dia meninggal di usia yang relative cukup muda yakni 19 tahun.

Awal cerita, ketika jojo berusia 18 tahun ketika itu dia baru saja lulus dari salah satu MAN di kecamatan kembang, kabupaten jepara. Jojo langsung saja mohon ijin kepada orang tua untuk mengadu nasib ke kota Jepara, sungguh baik nasib jojo ketika baru sampai di kota dia langsung di terima kerja di sebuah toko material bangunan walaupun jojo belum mempunyai pengalaman apapun juga.Nyonya Rah Cun Good (69 tahun) adalah majikan jojo, seorang janda tua keturunan cina.Walaupun sudah tua janda majikan jojo ini masih mempunyai hasrat sex yang begitu besar.Pada suatu ketika nyonya Rah Cun Good mengungkapkan keinginanya untuk kawin lagi kepada jojo dan pada saat itu juga nyonya majikan jojo ini mengungkapkan kalau dia ingin menjadikan jojo sebagai suaminya. Maka terkejutlah jojo dengan keinginan sang majikan tersebut, akan tetapi setelah berfikir sejenak akhirnya jojo mau untuk menjadi suami dari nyonya Rah Cun Good dengan pertimbangan bahwa tak lama lagi sang majikan akan segera mati dan jojo berkesempatan untuk menjadi orang kaya dengan warisan dari nyonya Rah Cun Good.

Akhirnya pernikahan itupun terlaksana juga walaupun banyak sekali pertentangan dari keluarga kedua belah pihak, bahkan banyak tetangga dan orang-oarang yang mendengar pernikahan itupun merasa heran / bahkan geli.Belum reda berita yang menggemparkan masyarakat jepara dengan adanya pernikahan nyonya Rah Cun Good dengan Jojo, lagi-lagi Jepara di gemparkan dengan kematian Jojo setelah menikmati malam pertama.Yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah apa yang menjadi penyebab dari kematian Jojo??. Setelah selama satu bulan ahli forensic dari RSUD kartini dan PUSLABFOR Polres Jepara bekerja sama mengautopsi jasad Jojo akhirnya terungkaplah misteri kematian Jojo. Ternyata Jojo meninggal karena keracunan susu yang telah kadaluarsa dari nyonya Rah Cun Good, sungguh mengejutkan.

0 comments:

Post a Comment

Pariwisata di Jepara

Jepara merupakan sebuah kota indah di kaki gunung muria,boleh di bilang jepara merupakan kota yang sangat komplit (ibarat toko serba ada) walaupun tergolong sebuah kota kecil.Di sebelah timur di kawal dengan keexotisan gunung muria,di sebelah selatan terhampar pantai dengan panorama yang indah,dan masih banyak lagi keistimewaan yang lain.Temukan keistimewaan Jepara di sini.