Recent Posts

Posts RSS

Beberapa Pemain Kunci Persijap Hengkang Ke Persiba


Kiper Persijap Jepara, Danang Wihatmoko, resmi hengkang ke Persiba Balikpapan sekaligus mengikuti jejak pelatihnya, Junaedi.

Kepastian proses transfer tersebut berjalan lancar dan kedua pihak telah sama-sama menyetujui nilai kontrak yang ditawarkan untuk Liga Super Indonesia musim depan.

“Ya, kami sudah sepakat. Kalau soal nilai kontrak, jangan dulu lah. Yang jelas, dia dapat lebih besar dari yang diterima di Jepara, ungkap Manajer Persiba, Jamal Al Rasyid.

Sementara itu Danang sendiri mengaku kepindahannya ke tim berjuluk “Beruang Madu” itu bukan karena pelatih Junaedi semata, namun juga untuk peningkatan karirnya serta mencari tantangan dan pengalaman baru.

“Benar, saya juga akan meninggalkan pekerjaan di Jepara (sebagai pegawai Dinas Koperasi-red). Ini demi karir saya. Saya pikir ini saat yang tepat untuk menentukan pilihan, ujar Danang.

Ya, Danang sebenarnya sudah lolos tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Dinas Koperasi dan UMKM Jepara. Namun hatinya kukuh meninggalkan pekerjaan itu karena ia juga tidak munafik banyak mencari penghasilan di sepakbola.

“Ini memang keputusan yang cukup berat untuk menentukan pilihan. Namun saya tetap akan meninggalkan pekerjaan itu. Jika tidak keluar dari Dinas Koperasi Jepara, saya tidak memiliki kesempatan untuk berkarir di luar Persijap,” lanjut kiper yang juga pernah merumput bersama Persipur Purwodadi itu.

Di Persiba, ia akan bersaing ketat dengan kiper lama Persiba, I Made Wirahadi, yang di musim lalu tak pernah tergeser posisinya di bawah mistar gawang.

Dikabarkan pula, ada 3 pemain Persijap yang juga tengah mengikuti sesi latihan perdana bersama Persiba, Jumat (16/7) lalu. Mereka adalah Muhammad Markus Bachtiar, Eki Nurhakim dan Doni F Siregar.

0 comments:

Post a Comment

Pariwisata di Jepara

Jepara merupakan sebuah kota indah di kaki gunung muria,boleh di bilang jepara merupakan kota yang sangat komplit (ibarat toko serba ada) walaupun tergolong sebuah kota kecil.Di sebelah timur di kawal dengan keexotisan gunung muria,di sebelah selatan terhampar pantai dengan panorama yang indah,dan masih banyak lagi keistimewaan yang lain.Temukan keistimewaan Jepara di sini.