Recent Posts

Posts RSS

PASCA KEPINDAHAN COACH JUNAIDI (Banyak pelatih baik lokal maupun asing yang melamar ke persijap)

Persijap Jepara kebanjiran lamaran pelatih dan tercatat ada empat pelatih lokal yang telah masuk nominasi siap membesut tim berjuluk “Laskar Kalinyamat” itu.

Sejak ditinggal pelatih Junaedi yang hengkang ke Persiba Balikpapan, Persijap hingga kini belum menemukan penggantinya. Dalam latihan perdananya pada Kamis (22/7) nanti, mereka akan dipimpin mantan pemain Persijap, akan Anjar Jambore.

Sebelumnya, Persijap menerima sepuluh pelatih lokal dan empat pelatih asing yang telah menyerahkan lamarannya beberapa waktu lalu. Dari sepuluh orang pelatih lokal, kini mengkerucut dan menyisakan empat saja, sedangkan untuk pelatih asing, Persijap mengaku tak memiliki dana untuk mengontraknya.

“Empat calon tersebut adalah pelatih lokal yakni Suimin Diharja, Gusnul Yakin, Yudi Suryata, dan Agus Yuwono. Untuk merekrut pelatih asing, manajemen tidak mampu membiayainya,” kata Manajer Pesijap yang baru saja diangkat, Anwar Haryono.

Anwar menambahkan jika timnya akan merekrut pelatih yang berkualitas dan sesuai dengan keuangan Persijap. Ia mengaku tak sanggup jika harus mengontrak pelatih asing yang kisaran harganya sangat besar.

“Meski telah menetapkan empat pelatih lokal tersebut, kami masih membuka peluang untuk calon pelatih lain yang saat ini belum mengajukan lamaran ke manajemen. Intinya, manajemen akan memilih pelatih yang berkualitas, namun sesuai dengan kemampuan keuangan kami,” katanya.

Sementara itu ditanya soal pembentukan tim, Anwar menegaskan jika hal itu akan segera dibentuk secepatnya. Dirinya akan segera melakukan komunikasi dengan beberapa pemain Persijap terlebih dahulu untuk membicarakan kontrak baru.

“Setelah kepengurusan manajemen lengkap, mulai pekan ini kami akan memanggil para pemain untuk datang. Kami harapkan pembentukan tim bisa dilakukan secepatnya,” ujar dia

Namun pastinya, Persijap taka akan diperkuat tiga pemain asing lama yaitu Pablo Frances, Phaitoon Thiabma dan Evaldo da Silva. Untuk Pablo, ia akan hengkang ke PSPS Pekanbaru sedangkan Evaldo maupun Phaitoon tidak diketahui kemana akan berlabuh.

Sedangkan untuk pemain lokal, empat pemain juga dipastikan akan hengkang ke Persiba Balikpapan mengikuti jejak Junaedi yaitu A.M. Bachtiar, Eki Nurhakim, dan Donny Siregar. Satu nama yang sudah resmi dikontrak yakni kiper Danang Wihatmoko.

0 comments:

Post a Comment

Pariwisata di Jepara

Jepara merupakan sebuah kota indah di kaki gunung muria,boleh di bilang jepara merupakan kota yang sangat komplit (ibarat toko serba ada) walaupun tergolong sebuah kota kecil.Di sebelah timur di kawal dengan keexotisan gunung muria,di sebelah selatan terhampar pantai dengan panorama yang indah,dan masih banyak lagi keistimewaan yang lain.Temukan keistimewaan Jepara di sini.