Recent Posts

Posts RSS

Memasukkan Anu Ke Dalam Lubangnya

Seorang anak kecil dan kakeknya sedang menyapu daun di halaman. Anak kecil tersebut menemukan cacing tanah berusaha kembali ke lubangnya. Dia berkata, "Kakek, aku yakin aku bisa memasukkan cacing itu kembali ke lubangnya." kakek itu menjawab, "Aku bertaruh lima dolar kamu tidak bisa. Ini terlalu lembek dan lemas untuk bisa di masukkan kembali dalam lubang kecil."

Anak kecil berjalan ke rumah dan kembali keluar dengan kaleng hairspray. Dia semprotkan cacing sampai lurus dan kaku seperti papan. Lalu ia memasukkankan cacing itu kembali ke lubang.

Kakek memberikan anak kecil itu lima dolar,& meraih hairspray, dan berjalan ke dalam rumah. Tiga puluh menit kemudian sang kakek datang kembali dan memberikan lagi lima dolar. Anak kecil mengatakan,

"Kakek,,, sudah memberi saya lima dolar."

kakek itu menjawab, "Aku tahu. Itu dari nenek kamu"

0 comments:

Post a Comment

Pariwisata di Jepara

Jepara merupakan sebuah kota indah di kaki gunung muria,boleh di bilang jepara merupakan kota yang sangat komplit (ibarat toko serba ada) walaupun tergolong sebuah kota kecil.Di sebelah timur di kawal dengan keexotisan gunung muria,di sebelah selatan terhampar pantai dengan panorama yang indah,dan masih banyak lagi keistimewaan yang lain.Temukan keistimewaan Jepara di sini.