Recent Posts

Posts RSS

9 Langkah Untuk Mempercepat Kinerja Laptop


Anda harus menjaga laptop anda berfungsi dengan baik jika Anda ingin menghindari frustrasi. Ada beberapa alasan mengapa laptop dapat lelet atau lambat. Berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memastikan laptop Anda berjalan lebih cepat.

1. Matikan aero-gloss untuk membantu mencegah menguras baterai.

Menempatkan beban lebih pada baterai akan membuat mesin berfungsi lebih lambat.

2. Singkirkan file sampah

Junk file juga dapat memperlambat kecepatan laptop Anda. Anda mungkin perlu untuk menyingkirkan mereka untuk mendapatkan lebih banyak memori.

3. Hindari terlalu panas

Anda tidak dapat sepenuhnya menyingkirkan panas, tetapi ada langkah-langkah berguna yang akan membantu untuk mengendalikan itu ke tingkat yang aman. Sebuah laptop panas cenderung berjalan lebih lambat dan bahkan dapat beralih dengan sendirinya.

4. Uninstall program yang tidak terpakai / idle

Program-program yang tidak terpakai atau idle dapat memperlambat laptop Anda terutama bila aplikasi lain yang diload. Gunakan "uninstall" utilitas untuk menyingkirkan program-program ini.

5. Nonaktifkan cadangan otomatis

Hal ini akan menghentikan latar belakang cadangan file sementara Anda bekerja. Hal ini karena Anda mungkin tidak dapat menjaga drive eksternal Anda terkoneksi sepanjang waktu. Kadang-kadang Anda mungkin tidak memilikinya sama sekali. Pastikan Anda memiliki cadangan sendiri dan program defrag diletakkan pada tempatnya.

6. Defragment hard drive Anda

Untuk menghindari masalah komponen file yang tersebar, yang juga dapat menyebabkan berbagai kesalahan, defragmenting hard drive anda akan diperlukan. Hal ini akan membantu dimasukkan ke dalam satu tempat semua komponen file dan membuat akses mereka lebih cepat.

7. Matikan windows Defender

Lakukan ini jika anda telah menginstal setelan keamanan yang juga memiliki perlindungan spyware. Pergi ke menu jendela utama Defender> Peralatan> Pilihan> Pilihan Administrator. Hapus tanda centang "Gunakan Windows Defender" dan simpan.

8. Hentikan aplikasi mulai-otomatis

Pergi ke menu utama Windows Defender> Peralatan explorer> Perangkat Lunak dan menonaktifkan semua start-up program Anda mungkin tidak perlu. Semakin banyak program yang sedang berjalan, semakin lambat laptop Anda akan menjadi.

9. Menggunakan registry cleaner

Windows Registry adalah otak dari laptop Anda, dan merupakan tempat yang paling penting untuk mengawasi dekat. Rusak atau entri registry yang rusak sangat mungkin menghambat kinerja laptop anda, dan bahkan dapat menyebabkan crash.

Laptop Anda harus dapat bekerja dengan kecepatan yang cukup saat Anda mengikuti langkah-langkah sederhana.

Apakah laptop Anda berjalan lambat? Jika Anda menemukan tips ini berguna, maka silahkan cek http://fixcomputerspeed.com untuk menemukan tips lebih lanjut tentang bagaimana membuat laptop lebih cepat.

1 comments:

Unknown said...

http://crocholatozt.blogspot.com/

mampir juga kesini ya...?!

Post a Comment

Pariwisata di Jepara

Jepara merupakan sebuah kota indah di kaki gunung muria,boleh di bilang jepara merupakan kota yang sangat komplit (ibarat toko serba ada) walaupun tergolong sebuah kota kecil.Di sebelah timur di kawal dengan keexotisan gunung muria,di sebelah selatan terhampar pantai dengan panorama yang indah,dan masih banyak lagi keistimewaan yang lain.Temukan keistimewaan Jepara di sini.