Recent Posts

Posts RSS

Persijap vs Persisam ,ISL 2010/2011


Jepara, Rabu 10 November 2010. Pada lanjutan Indonesi Super League kali ini Persijap Jepara harus kedatangan tamu yang cukup tangguh, Elang borneo (julukan untuk Persisam putra samarinda), walaupun kondisi tim Persijap sedang kurang baik namun pelatih Suimin diharja menjanjikan bahwa tim kebanggaan kota jepara ini akan tampil impresif.

Awal babak pertama penampilan anak-anak Jepara ini memang kurang meyakinkan ,namun Persijap jepara mampu untuk merepotkan barisan pertahanan tim tamu. Pada menit ke-24 akhirnya melalui sundulan dari legiun asing mereka asal Korea Selatan (Youn Soung Min) Persijap mampu untuk mengungguli elang borneo 1-0, yang di awali oleh umpan cantik dari sisi kiri Danan Puspito.

Babak ke-2 berlangsung sangat menarik, di mana jual beli serangan berlaku untuk ke dua tim. Meskipun Persisam putra samarinda mempunyai pemain asing kelas wahid di Indonesia namun mereka kewalahan meladeni kolektifitas tim dari Persijap .Berulang kali persijap mendapatkan peluang emas namun Nor Hadi maupun Riski Novriansyah (penyerang Persijap) tidak mampu untuk memperlebar keunggulan, dan pada akhirnya Persijap Jepara menang 1-0 atas Persisam.

0 comments:

Post a Comment

Pariwisata di Jepara

Jepara merupakan sebuah kota indah di kaki gunung muria,boleh di bilang jepara merupakan kota yang sangat komplit (ibarat toko serba ada) walaupun tergolong sebuah kota kecil.Di sebelah timur di kawal dengan keexotisan gunung muria,di sebelah selatan terhampar pantai dengan panorama yang indah,dan masih banyak lagi keistimewaan yang lain.Temukan keistimewaan Jepara di sini.