Recent Posts

Posts RSS

Persijap vs Bontang fc, ISL 2010/2011


Jepara ,14 November 2010. Pada lanjutan Indonesia Super League musim 2010 / 2011 Minggu malam kemarin Persijap Jepara harus menjamu tim kuat dari Kalimantan. Pelatih Suimin Diharja mengatakan anak asuhnya akan tetap tampil impresif untuk meraih kemenangan seperti saat kedatangan tim asal Kalimantan (Persisam) pada pertandingan sebelumny, meskipun tanpa beberapa pemain asingnya dalam starting line up . Dalam pertandingan kandang kali ini pelatih Suimin Diharja lebih mempercayai pemain – pemain local dan talenta muda asli Jepara sebagai tim intinya tentunya plus sang kapten Evaldo Silva De Azis yang sudah selama 7 tahun menunjukkan loyalitasnya pada Persijap. Kata Suimin Dihaharja hal ini sebagai hukuman terhadap para pemain asingnya yang tidak mampu bermain total untuk Persijap.

Awal babak pertama pertandingan berjalan dengan sangat seru karena kedua tim tampil terbuka dengan strategi menyerang, peluang pun silih berganti datang dari ke dua tim. Namun Persijap Jepara lebih beruntung dan unggul 1-0 hasil dari sepakan Gendut Doni Charistiawan pada menit ke-36, ketika dribbling bolanya mampu untuk melewati bek tangguh asal benua Afrika Nyek Nyobe.

Babak kedua tak jauh beda dengan babak pertama jual beli serangan berlangsung dengan sangat sengit. Pada 14 menit sebelum pertandingan berakhir pemain muda Bontang fc asal bumi cendrawasih (Cornelius Geddy) berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di muka gawang Danang Wihatmoko (kipper Persijap) di awali oleh pelanggaran yang di lakukan M. Chanif di sisi kanan pertahanan Persijap, kedudukan pun menjadi imbang 1-1. Namun gol ini tak mampu untuk membuat surut semangat tim Persijap ,Banaspati dan Jetman pun masih berapi-api dalam memberikan dukungannya. Hal ini tak sia-sia pada 5 menit sebelum waktu normal berakhir, akhirnya Danan Puspito menjebol gawang Bontang fc. Di awali dari tendangan jarak jauh el capitano Evaldo Silva De Azis, Kiper Bontang fc tak mampu untuk mengamankan bola dengan baik dan bola reborn di sambut dengan apik melalui kaki kiri meluncur deras kegawang Bontang fc, Persijap unggul 2-1. Lima menit tersisa tim tamu mencoba untuk menyamakan kedudukan namun hal tersebut sia-sia, hingga wasit meniup peluit akhir Persijap tetap unggul 2-1 dari Bontang fc.

0 comments:

Post a Comment

Pariwisata di Jepara

Jepara merupakan sebuah kota indah di kaki gunung muria,boleh di bilang jepara merupakan kota yang sangat komplit (ibarat toko serba ada) walaupun tergolong sebuah kota kecil.Di sebelah timur di kawal dengan keexotisan gunung muria,di sebelah selatan terhampar pantai dengan panorama yang indah,dan masih banyak lagi keistimewaan yang lain.Temukan keistimewaan Jepara di sini.