Recent Posts

Posts RSS

AREMA INDONESIA vs PERSIJAP Jepara, ISL 2010/2011.


Malang ,20 Oktober 2010. Pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2010/2011, Pada pertandingan ke-4 ataupun pada laga tandang ke-dua, PERSIJAP Jepara harus menghadapi lawan yang sangat tangguh AREMA INDONESIA yang merupakan salah satu tim kandidat juara ISL musim ini dan juga juara bertahan ISL musim kemarin.

Ini adalah hasil pertandingan paling buruk Persijap di awal musim, setidaknya dalam satu dasawarsa terakhir. Dalam tiga musim terakhir misalnya, Persijap masuk tiga besar papan atas di lima pertandingan pertama.

Dua gol Arema yang membobol gawang Danang Wihatmoko kemarin dicetak Esteban Guilien menit ke-16. Esteban menendang bola dari liar kotak penalti. Bola lambung mengalir deras ke pojok gawang Danang yang gagal menjangkau bola. Sedangkan gol kedua Tim Singo Edan lahir menit 69 lewat kaki M Ridhuan setelah terjadi kemelut di depan gawang Danang sesaat setelah tendangan sudut.

Evaldo cs sebenarnya relatif bisa mengimbangi permainan Arema. Hal itu dilontarkan Ali Shohib, sesepuh Barisan Suporter Persijap Sejati. "Selain penampilannya lumayan bagus, spirit bertanding pemain juga lebih terlihat. Beberapa kali Persijap menekan Arema," ungkapnya.

Peluang

Tim asuhan Suimin Diharja memperoleh sejumlah peluang. Sebuah umpan silang Guti Ribeiro menit ke-11 berhasil ditanduk Gendut Doni, tetapi bola menepi dari gawang. Gendut Doni juga mengancam gawang Kurnia Meiga pada menit 48 lewat tendangan kerasnya.

Ketika masih tertinggal 0-1 pada menit 66, Persijap kembali punya kesempatan mencetak gol. Sebuah umpan diagonal Johan Juansyah berhasil diterima dengan baoik Gendut Doni di daerah pertahanan Arema.

Di depan gawang, striker Persijap Riski Novriansyah yang masuk pada babak kedua menggantikan Youn Soung-min sudah menunggu umpan Gendut. Riski ada dala posisi tak terkawal lawan karea serangan balik itu berjalan cepat. tetapi umpan Gendut terlalu tajam dan keluar lapangan.

Sulto Al farisi dari Jepara Tifosi Mania menyatakan dari sisi hasil tidak sesuai target, tetapi permainan tim sudah bagus. "Itu baru Persijap, tetapi sayang kalah," katanya.

0 comments:

Post a Comment

Pariwisata di Jepara

Jepara merupakan sebuah kota indah di kaki gunung muria,boleh di bilang jepara merupakan kota yang sangat komplit (ibarat toko serba ada) walaupun tergolong sebuah kota kecil.Di sebelah timur di kawal dengan keexotisan gunung muria,di sebelah selatan terhampar pantai dengan panorama yang indah,dan masih banyak lagi keistimewaan yang lain.Temukan keistimewaan Jepara di sini.