Recent Posts

Posts RSS

Persijap vs Persiba

Persijap Jepara ditahan imbang oleh Persiba Balikpapan pada laga ke dua ISL 2010/11 dengan skor 1-1.
Hasil yang buruk kembali menimpa Persijap, tak henti-hentinya awan gelap menggelayuti angkasa bumi kartini, tim yang sangat di banggakan oleh warga jepara ini ternyata belum mampu membuat semua pendukungnya merasakan kemenangan, walaupun sekarang sudah di arsiteki oleh pelatih yang mendapatkan lisensi kepelatihan dari eropa yang nota bene merupakan kiblat dari sepak bola modern.

Bertanding di Gelora Bumi Kartini, Rabu, 29 September 2010, Persijap mampu mendominasi jalannya pertandingan. Pemain-pemain Persijap juga terlihat sering melakukan kesalahan sendiri, seperti salah umpan dan kontrol bola yang kurang cermat, sehingga dengan mudah direbut para pemain Persiba.

Persijap unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Gendut Doni pada menit ke-16. Gol tercipta setelah Gendut Doni memanfaatkan umpan lambung Gustavo “Guti” Riberio.

Tertinggal satu gol, Persiba meningkatkan serangan. Hasilnya berbuah positif. Dwi Joko berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-30. Skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini maka posisi pelatih anyar mereka (Alves Dinaldo Dasilva) semakin terjepit, karena di pertandingan sebelumnya saat menjamu PSM Makasar Persijap di kalahkan dengan skor 1-0.

0 comments:

Post a Comment

Pariwisata di Jepara

Jepara merupakan sebuah kota indah di kaki gunung muria,boleh di bilang jepara merupakan kota yang sangat komplit (ibarat toko serba ada) walaupun tergolong sebuah kota kecil.Di sebelah timur di kawal dengan keexotisan gunung muria,di sebelah selatan terhampar pantai dengan panorama yang indah,dan masih banyak lagi keistimewaan yang lain.Temukan keistimewaan Jepara di sini.