Recent Posts

Posts RSS

Persijap vs Persiwa ISL 2010/2011


Jepara ,rabu 27 Oktober 2010. Pada lanjutan Indonesia Super League rabu sore di kota ukir (julukan untuk kota Jepara) Persijap jepara harus menjamu tim kuat dari papua (Persiwa Wamena) ,laga ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi Persijap karena pada laga sebelumnya tuan rumah harus mengakui keunggulan dari tim tanah papua lainnya (Persipura).

Pada awal-awal babak pertama permainan laskar kalinyamat (julukan tim persijap) sungguh luar biasa, hal ini dapat di lihat pada banyaknya peluang yang tercipta. Dan pada menit ke-16 Riski Novriansyah berhasil menciptakan gol pertama pada pertandingan tersebut, setelah terjadinya gol pembuka permainan persijap semakin menggila, menit ke-36 Johan Juansyah di langgar oleh pemain bertahan persiwa, Anam Syahru yang mengeksekusi tendangan bebas berhasil menyarangkan bola ke gawang persiwa ,2-0 untuk persijap. Pada menit ke-40 melalui serangan balik yang sangat cepat persiwa mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui kaki pemain asing mereka Boakay Edy Foday, Permainan Persijap mulai menurun pada akhir babak pertama , hal ini pun di manfaatkan oleh barisan penyerang tim tamu mencetak gol ke-2 melalui supriyadi dengan aksi individunya.

Babak ke-2 berjalan dengan sangat menarik, terjadi jual beli serangan sepanjang di mulainya babak ke-2. Pendukung tim tuan rumah pun di buat berdebar - debar dengan berbagai peluang yang di dapatkan oleh tim badai pegunungan (julukan persiwa) , namun pada akhirnya Persijap mampu untuk memecah kebuntuan, lagi-lagi melalui pemain muda mereka Riski Novriansyah pada menit ke-83, melalui sundulannya dia berhasil mengelabuhi Galih Firmansyah (GK Persiwa) ketika menyambut umpan matang dari NUrul Huda, Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan Persijap.

0 comments:

Post a Comment

Pariwisata di Jepara

Jepara merupakan sebuah kota indah di kaki gunung muria,boleh di bilang jepara merupakan kota yang sangat komplit (ibarat toko serba ada) walaupun tergolong sebuah kota kecil.Di sebelah timur di kawal dengan keexotisan gunung muria,di sebelah selatan terhampar pantai dengan panorama yang indah,dan masih banyak lagi keistimewaan yang lain.Temukan keistimewaan Jepara di sini.